Senin, 25 April 2011

71 dmata gua ituu kyk gini

71 kadang2 yah anak2 nya susah di atur trs pada nyolot..!
coba deh ubah dikit ajaa yah kalo bisa sih ampe FULL hahaa!
trs kadaang2 juga pada egois kalo ada acara apa gtuh pada pengen masing2 knpa sihh..?
gak usah kelompok2 kan lah kita barenagan ajahh ..!
(guagakbilanggengya)
hehehee
apa lagi nih KM nyaa sangat jendoll liat deh org nyaa nih
hahaaa katroo yahh mukanyaa wkwkw #piss
palingg seneng kalo 71 satu pada ngobrol barengan amaa anak2 beuhh seneng bgt dahh
di kls rame ada si reza ama abe liat nihh maap potonya abe gak adaa haahah

hahaaa eh di 71 adaa nenek2 ama babon loh wkwkwk
liat deh anak 71 rajinn kann hahhaa


hahahahaa inii pass lgi di suruhh beres2 lucuu ya wkwkwk :)

liat dehh cantik+cakep kan anak 71 pas kartinian




hahahaa cowo2 blom pada masukin potoo jadii maap yaa hhehehh
nih pass praktek tatabogaa seruu lohh :)


korban cinlok ituu si anis ama refki (melas) hahhaa

ada satu lagi yaituuu si reza ama devi haahhaa

haha wkwkwk :)
pokok nya walupun anak2 nya pada masing2 tetep
hahahhaaa iya gak coy.?
dan inii wali kls yg kami cinta (PA YAYAT HIDAYAT)
yuhuuu udhan yaa capek nihh tangan guaa haha cukup sampai sini ya ceamn2  (╥﹏╥)
sampai umpa lagi dadahh hahah (anakkecilgila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar